Friday, January 7, 2011

Hutang Berujung Dendam

Renny , wanita 27 tahun itu sedang sibuk dengan file file di atas mejanya . Tangannya sibuk memainkan tombol tombol angka di kalkulator . Dahinya kadang mengerut , seperti berpikir keras . Matanya yang indah terus menatap lembaran kertas kertas .

“ Maaf , Bu bisa bicara sebentar “ suara Broto mengejutkannya . Renny menatap Broto , yang menjabat manajer marketing . “ ada apa “ katanya singkat. “ Begini bu , saya ada keperluan mendadak , mau kas bon “ kata Broto .

“ Ha , baru seminggu yang lalu kas bon sejuta , dan yang lama aja belum bayar , sekarang mau kas bon lagi “ kata Renny dengan nada tinggi .

“ saya tahu Bu , tapi tolong lah ini keperluan mendadak “ kata Broto . Renny menarik nafas , “ begini pak , saya tahu , kelakuan bapak di luar , bapak suka bejudi , ke tempat pelacuran , jangan kira saya tak tahu , kalau hal ini saya adukan ke atasan , bapak bisa di PHK tahu!!! “ .

Broto agak terhentak , lalu dia berkata “ tapi kerja saya di kantor itu benar , saya tak merugikan perusahaan , saya kas bon pun , kan bisa di cicil dari gaji saya , urusan saya di luar , itu yah urusan pribadi saya “

Renny pun tetap tak mau memberinya pinjaman , “ kalau gitu , saya tak bisa membantu , soal kas bon itu urusan saya selaku financial di perusahaan ini “

Broto berdiri ,dia menatap Renny , wajahnya cantik , tubuhnya yang langsing , dengan rok 5 cm di atas lutut , yang selalu membangkitkan nafsu birahi Broto selama ini . Lalu dia berjalan keluar ruang Renny , tanpa berkata sedikit pun .

Renny tidak mengetahui , bahwa Broto menyimpan dendam terhadap dirinya . Dan Broto sudah merencanakan sesuatu yang bisa menghancurkan karir dan masa depannya .

Broto sudah hafal benar , jika hari kamis Renny pulang agak malam , dia lembur karena harus menghitung gaji mingguan buruh , untuk dibayarkan hari jumat . Hanya dua orang satpam yang menunggu di pintu bawah kantor .

Pukul 5.30 sore Broto dengan segala persiapan naik ke lantai 3 dimana ruang Renny berada . Dengan perlahan Broto mengitari lantai 2 untuk memastikan seluruh karyawan sudah pulang . setelah itu dia naik ke lantai 3 . Lampu lampu sudah dimatikan , hanya ruang paling belakang yang masih menyala .

Broto mengeluarkan sesuatu dari saku celananya , dan dia masuk ke ruang Renny . “ Pak Broto , saya kan sudah bilang , saya tidak bisa memberi kas bon “ kata Renny . Broto tersenyum , dia mendekat ke meja Renny , dan dengan secepat kilat , alat penyetrum itu di tempelkan ke tubuh Renny .

Tak sempat berteriak , tubuh Renny lemas , dan pandangannya gelap . Renny pingsan .

Begitu Renny siuman dia mendapatkan tubuhnya duduk di sofa , dengan tangan terikat ke belakang . Renny meronta , tapi tali itu terlalu kuat . “ bajingan , mau apa kamu Broto , mau merampok yah “ . Broto menghapirinya dan “ Plakk!!! “ tamparan keras mendarat di pipinya . “ nyawa sudah di ujung tanduk masih berani memaki “ .

Renny panik lalu mencoba menjerit “ tooo… “ . belum selesai jeritannya . Kembali Broto menamparnya “ plak , plak . . “ dua kali pipi mulusnya terasa panas . Tampak darah mengalir dari bibir manisnya .

“ diam , kalau eloe masih mau lihat matahari besok!!! “ kata Broto mengancamnya . “ apa mau kamu , lepaskan saya , saya akan kasih kamu uang “ kata Renny . Wajahnya berpaling ke mejanya , tapi tumpukan uang di atas mejanya telah lenyap .

“ ha ha ha , uang uang mana uang , sekarang gua engak suka sama uang , gua suka sama tubuh eloe , gua mau cobain m-e-Q eleo “ kata Broto . Lalu dia memjambak rambut Renny , dan menjilat bibirnya . Renny menggeliat , meronta “ bajingan , jangan “.

Tangan Broto mengepal , dan meninju perut Renny keras , Renny tersentak “ aduh .. “ jeritnya . Rasa mual , menyesakan dadanya .

“ Ha ha ha , Renny , Renny , sekarang eloe pasti nyesel yah gak kasi gua kas bon , tapi penyesalan memang datangnya belakangan , jangan kawatir sayang , gua akan kasih eleo yang enak enak “

Tangan Broto , meraih ke dua kakinya , dan dia melebarkanya , Renny meronta lagi .
“ diam , gua cuma mau lihat , celana dalam eleo sayang , dari dulu gua penasaran , baru sekarang gua bisa lihat “ . Broto memandangi selangkangan Renny yang terpampang lebar , celana dalamnya yang merah terlihat jelas .

Sebelah tangan Broto melepas kakinya dan langsung meraba selangkangannya . Renny meronta “ jangan , jangan .. agh “ . Jari Broto menusuk nusuk , tepat di selangkangan celana dalam Renny . “ tolong hentikan , jangan “ pinta Renny panik .

“ Renny sayang.. gua dengar eleo udah mau kawin yah , wah cowok eloe pasti seneng dapat cewek kayak eleo , tapi gua rasa dia pasti batalin perkawinannya sama eloe , abis eleo gua e-n-*-*-t “ kata Broto .

“ ha , bajingan , ******* , Broto kamu bajingan “ kata Renny . “ Yah gua memang , bajingan “ kata Broto , lalu mengambil sebilah pisau , dan pisau itu di tempelkan di leher Renny . Renny semakin panik “ jangan , jangan bunuh … ampun “ .

Dengan pisau itu Broto merobek baju Renny , dan juga Bh merahnya . “ ha , tolong , jangan lakukan ini .. tolong “ . Broto terkasima , melihat buah dada Renny . Sekal , tampak segar , dan mengacung ke atas . Putingnya tampak ke merahan .

Tampa membuang waktu , buah dadanya di remas remas dengan nafsu . Renny terus berusaha meronta . “ jangan hentikan “ jaritnya . Broto mengentikan remasannya.. Dari sakunya dia mengambil sebungkus rokok kretek , meyalakan , dan menghisapanya .

“ dengar , pelacur saya tak suka kamu meronta terus , saya tak suka kamu menjerit "..jangan , hentikan atau tolong .." , saya benci mendengarnya “ kata Broto . Lalu dia mendekatkan rokok kretek itu di buah dadanya . “ jangan .. jangan “ jerit Renny panik .

“ Aghhhh “ jerit Renny keras , ketika Broto menyundut daging putih kenyal , di dada Renny . Nafas Renny tersengal sengal , air matanya mengalir , buah dadanya terluka bakar . “ jangan coba-coba melawan , dan jangan bilang tidak , atau seluruh tubuh eleo akan kepanasan “ kata Broto .

Renny terisak , dia menatap Broto , ada kebencian yang dalam di matanya . Tapi Broto tak peduli , lalu Broto membuka celananya , dan memperlihatkan penisnya yang tegang ke Renny . “ Sayang , lihat bagus mana sama k-*-n-*-o-l cowok eleo ? “ kata Broto .

Renny memalingkan mukanya , tapi Broto segera menjambak rambutnya , “ isep atau gua siksa eleo sampe mampus “ . “ agh tidak , tidak mau , jangan “ jerit Renny panik .



Broto kembali mengambil rokoknya , dan langsung di sundutkan ke buah dada Renny .

Kembali Renny merasakan panas menyengat , di tubuhnya . Kini ada dua luka sebesar uang logan seratus rupaih di buah dadanya . Renny menangis . “ buka mulut eleo , atau gua sundut lagi “ bentak Broto “ . Akhirnya penis Broto berhasil memasuki mulut Renny

“ Oh , enak juga mulut eleo ,sayang “ kata Broto yang terus memaju mundurkan penisnya di dalam mulut Renny . Terkadang Broto menekan dalam dalam penisnya ke mulut Renny , membuat gadis cantik itu gelagapan .

Ketika Broto hampir mencapai puncaknya , dia mencabut penisnya dari mulut Renny . Lalu dia menyingkap celana dalam merah Renny . Dan memandangi dengan penuh nafsu vagina Renny dengan bulu bulu kemaluan yang tipis . “ m-e-Q eloe bagus sekali sayang “ kata Broto .

Renny panik ketika Broto mendekatkan penisnya ke vaginanya . “ tolong , saya mohon , jangan lakukan “ . Broto tersenyum , dan dia mengocok batang penisnya sendiri , lalu menepelkan kepala penisnya di liang vagina Renny . dan “ oh .. gua mau keluar … “ spermanya di semprotkan ke masuk ke liang vagina Renny .

Lalu Broto merapikan kembali celana dalamnya Renny . “ sayang , sembilan bulan dan sepuluh hari lagi , eloe boleh panggil p-e-j-u gua , baby ha ha ha “ .

Setelah itu Broto membuka rok Renny . dan kini Renny duduk terikat di sofa , dengan hanya memakai celana dalam merahnya . Ketika bekas luka sundutan rokok itu di jilat oleh Broto Renny menjerit pedih . dan kadang Broto mencubit bekas luka itu yang membuat Renny lebih menderita .

Sambil mengisap rokok , Broto berdiri menonton tubuh mulus Renny . Broto lalu mengambil digital kamera , dan memfoto Renny . Kilatan lampu kilat foto itu membuat Renny panik “ apa .. apa yang kamu lakukan “ . “ gua enggak mau senang sendiri , foto eleo buat gua sebar , supaya teman sekantor juga bisa melihat tubuh eleo sayang “ kata Broto sambil tertawa , dan terus memfoto bagian bagian tubuh telanjang Renny .

Tiba tiba pintu ruangan Renny terbuka , “ Hei , apa apa ini “ kata Ambon satpam perusahaan itu. Renny langsung bersemangat , sang penolong datang “ tolong pak saya di perkosa oleh Broto “ . “ Pak Broto , apa benar anda memperkosa sdri Renny “ kata Ambon . “ ha ha ha , benar lah , masa becanda sih , lihat aja tubuhnya sexy begitu , apa enggak nafsu ngelihatnya “ kata Broto .

Ambon kembali menatap tubuh Renny , “ benar juga kata eleo Broto , gua juga nafsu jadinya , boleh dong gua ikut “ .

Tubuh Renny mendadak menjadi dingin mendengar kata Ambon . Renny diam , dia tahu dirinya akan menjadi bulan bulanan bajingan bajingan ini .

“ Ambon , coba eloe periksa m-e-Q nya , becek benar “ kata Broto . Ambon pun jongkok , dan dia memegang megang celana dalam Renny . “ wah benar , celana dalamnya saja basah begini , apa lagi m-e-Q nya “ kata Ambon .

Lalu Ambon segera menarik celana dalam Renny . Dan menatap vagina nya , “ wah , gila bagus bener , ngak dower , kayak bini gua punya “ kata Ambon .

“ ha ha ha .. eh ..tuh m-e-Q masih perawan , Bon , eloe kan suka jilat m-e-Q , eleo jilat deh tuh , dari pada jilatin m-e-Q cabo, kan mending yang ini “ kata Broto .

Tanpa mikir Ambon langsung menjilati vagina Renny . Ambon tidak tahu kalau cairan itu adalah sperma Broto , dikiranya cairan vagina Renny . Ambon begitu nafsu menjilati vagina Renny , dan mennyedot cairan yang ada di vagina Renny .

Kesempatan itu di gunakan Broto untuk mengabadikan moment ini , dengan digital cameranya . Tubuh Renny Menggeliat , ketika lidah Ambon menyapu vaginanya . “ oh .. jangan .. hentikan tolong bajingan kalian “ .

Broto tersenyum , dia ingin membuat Renny menjerit lagi , dia menghisap rokoknya dalam dalam , supaya menyala , dan segera di sundutkan ke buah dada Renny . “ aghh… sakit panas “ jarit Renny memilukan .

Setelah itu lidah Broto pun menjilati bekas luka tadi , yang membuat Renny kesakitan , dia menyedot kuat kuat di luka itu , tubuh Renny mengejang kesakitan .

Ambon yang merasa sudah puas dengan vagina Renny segara berdiri , Dan membuka celananya , Penisnya yang besar dan panjang itu di arahkan ke vagina Renny . “ jangan jangan .. “ jerit Renny yang panik melihat penis besar Ambon .

“ Ambon , dia masih perawan , gua yang e-n*-*-t-in dia dulu “ kata Broto . Ambon menurungkan niatnya . “ mendingan eleo suruh dia isep ***-t-o-l eloe dulu Bon “ kata Broto . Ambon tersenyum ,dan penis itu di bawa ke mulut Renny .

Renny tampak ngeri melihat penis Ambon yang besar itu . “ Sayang , buka mulut eloe , dari pada dia merobek m-e-Q eleo , lebih baik eleo buka mulut eleo “ . Renny akhirnya harus pasrah , membuka mulutnya lebar lebar , untuk menapung penis besar Ambon . Ambon mengerang kenikmatan , penisnya bermain di mulut Renny .

Sedangkan Broto dengan camera digitalnya memfoto , Renny yang sedang mengoral Ambon . setelah beberapa shot , Broto , duduk dan kembali menyedot putting susu Renny , jari jarinya juga memainkan klitoris Renny .

“ Aghh … gile gua mau keluar “ erang Ambon , dan memuntahkan spermanya di mulut Renny . Renny berusaha meronta , tapi kepalanya di pegang kuat oleh Ambon . Setelah tetes sperma terakhir , Ambon menarik penisnya dari mulut Renny .

Renny segera memuntahkan sperma Ambun , dia terbatuk batuk beberapa kali , sedangkan Broto tertawa tawa .

Setelah beberapa saat , Broto segera menempelkan kepala penisnya ke vagina Renny . Renny tampak pasrah , dan sekali hentak penisnya masuk ke vagina Renny “ ohhhh…” desah Renny . Broto segera bergerak maju dan mundur . Penisnya terus bergesek dengan dinding vagina Renny yang menimbulkan gesekan nikmat.

Sesaat kemudian , Broto mencabut penisnya , menatap vagina Renny , jarinya mengorek liang vagina Renny , seperti mencari sesuatu . “ koq enggak berdarah , eleo udah gak perawan rupanya , dasar cewek murahan , pelacur loh “ bentak Broto , langsung menampar pipinya , Renny kembali menjerit kesakitan .

Kembali Broto memperkosanya , dengan hentakan kuat dan kasar , membuat Renny menderita . “ aghh … sakit.. sakit…” jarit Renny . “ eloe , kayak perawan aja , bilang sakit , dasar pelacur , m-e-Q eleo udah dobol , longgar nggak enak tahu “ maki Broto , yang membuat Renny sangat terhina .

Ambon juga ikut menyiksa Renny , dengan tangannya dia meremas remas buah dada Renny , dengan kasar . Putting susunya juga di cubit dan di tarik dengan kasar . Tubuh Renny di dera rasa sakit . Rintihan Renny tidak di hiraukan mereka .

Broto mempercepat Ritme sodokannya , dan akhirnya menekan habis batang kemaluanya , dan menghaburkan benihnya di dalam rahim Renny , Renny menangis . Perlahan Broto mencabut keluar penisnya , bersamaan dengan itu spermanya yang kental mengalir keluar membasahi sofa itu .



Broto tampak kelelahan . tiba tiba pintu ruangan itu terbuka lagi , “ oi , gantian dong “ kata Supri yang juga menjabat satpam .

“ he he he dasar mupeng loh , tuh embat aja “ kata Broto . “ wah , kasihan yah , baru di perawanin yah “ kata Supri . “ ha , kata siapa dia perawan , m-e-Q nya udah bolong dari dulu , dia udeh gak perawan , m-e-Q nya longgar “ kata Broto .

Supri tertawa dan menghapiri Renny , jari tengah dan telunjuknya langsung masuk ke liang vagina Renny , tubuh Renny langsung mengeliat “ aghh , jangan “ . Ambon yang lagi asik nyedot putting susu Renny , berkata “ eh eleo apain cewek gua “ .

“ he he he engak koq , cuma korek korek , m-e-Q nya anget “ kata Supri . “ ah minggir loe , gua mau e-n-*** in dia “ kata Ambon . Ambon langsung mengambil posisi .

“ tolong , saya mohon , jangan ..” iba Renny . Ambon tersenyum “ jangan kawatir sayang “ Ambon perlahan mengesek kepala penisnya yang besar itu di klitoris Renny . Dengan sisa sisa sperma Broto kepala penis itu jadi licin , dan memberi sensasi nikmat Ambon.

“ jangan , saya mohon “ pinta Renny . “ Gila loe yah , gua enggak mungkin membiarkan m-e-Q eleo sia sia , gua akan e-n-*** sekuat tenaga , kalau perlu sampai eleo mampus “ bentak Ambon.

Tiba tiba dari vagina Renny , mengalir air berwarna kuning , beraroma pesing . Renny ngompol mungkin Dia sangat ke takutan . “ ha , apa ini “ kata Ambon . sambil mencium tangannya yang terkena pipis Renny . “ ******* , eleo ngencingan gua yah , cewek sial “ bentak Ambon lalu menamparnya .

“ ampun , jangan perlakukan saya seperti ini , ampun saya mohon “ kata kata Renny mengiba iba . dan tiba tiba Renny menjerit keras , vaginanya terasa di robek , ketika penis Ambon menerobos masuk , dan membelah vaginanya .

“ Sakk..iitt.. , stop jangan “ jerit Renny . Ambon terus menekan masuk batang penisnya , tapi tak bisa masuk seluruhnya . Ambon menarik keluar pelan pelan penisnya dan tiba tiba menghentak masuk , membuat Renny menjerit keras .

“ Gila , m-e-Q eloe enak banget “ kata Ambon , yang terus memperkosa Renny . Dan Broto tampak sibuk , seperti fotografer profesional dia memfoto adegan Renny lawan ambon dengan berbagai posisi .

Ambon terus memperkosa Renny dengan Brutal . Penisnya di hentak keras keras ke liang vagina Renny . Suara Renny hampir tak terdengan . Renny mengigit bibirnya menahan sakit
Ambon masih terus berpacu dalam birahinya , menikmati vagina Renny .

Kira kira 15 menit Vagina Renny di dera rasa sakit , sampai Ambon ejakulasi . “ ohh gua udah gak tahan “ . Cairan panas segera memenuhi rahim Renny . dan ketika Ambon menarik penisnya , vagina Renny tampak memerah , memar .

Ambon terduduk di lantai , tampak terengah engah , sedangkan tubuh Renny tak bergerak , hanya desah nafasnya terdengar lemah .

Supri lalu membuka ikatan Renny , walau ikatan terbuka Renny seakan tak berdaya . Tak ada perlawan dari Renny . Supri menarik tangan Renny , untuk membuatnya berdiri . Kaki Renny bergetar , seperti tak mampu untuk menopang tubuhnya . Renny ambruk , terjatuh di lantai

“ Pelacur sial , belom di e-n-*** sudah lemas “ kata Supri , sambil menendang tubuh Renny .
“ ughh … “ suara Renny lemah . Supri membalikkan tubuh Renny . Kini Renny terlungkup di lantai , kakinya di buka lebar oleh Supri .

Pantat Renny yang putih , membuat Supri bernafsu . Gundukan daging itu di remasnya , dan di pukulnya berkali kali . “ agh .. aghh .. “ suara Renny parau . Supri pun mengarahkan penisnya yang sudah ereksi itu ke anus Renny , lalu mengesek anusnya .

“ aggghh , sa sakit .. ja jangan di si situ “ suara Renny makin parah . Supri tersenyum , dan terus melesakkan penisnya . “ asik , b-o-o-l nya masih perawan “ kata Supri. Renny mengejam kesakitan , suara rintihannya terdengar lemah .

Supri benar benar menikmati liang anus Renny . Dia terus saja memaju mundurkan penisnya di liang anus Renny . Sampai kira kira 10 menit supri ejakulai . Dan tubuh Renny kembali menerima sperma.

Mereka bertiga memandangi tubuh Renny yang tergeletak terlungkup di lantai , tak berdaya . Sebagian tuduh indahnya memerah memar .

Ketiga pemerkosa itu segera bersiap siap , mereka akan pergi dari tempat itu , dengan membawa uang gaji buruh , jumlah yang cukup besar untuk di bagi bertiga . 

1 comment: