Tuesday, January 18, 2011

Hasrat Mahadewi

siang itu dewi memakai kaos putih yang tipis dengan payudarara yang terlihat jelas dan juga warna bra hitam nya yang membuatku selalu meliriknya , hari ini kami akan pergi kepuncak bersama temen-teman yang lain. kami pergi 6 orang 2 ce dan 4 co termasuk dewi salah satunya , tak sabar rasanya ingin cepat sampai dipuncak. selama perjalanan saya selalu melirik dewi dan membayangkan kita berduaan di puncak saling berpelukan diatas rumput yang bergoyang. tak sadar ternyata " adek " ku terbangun dari tidurnya, dewipun melihat apa yang mulai membesar dalam bilik celana panjangku.

" jer apaan tuh celana u jadi sempit gt ? " bisik dewi
" hmmm .... ini dewi 'adek' saya sepertinya terbangun " jawabku dengan pelan
" wah u punya adek ga bilang-bilang seh ma gw , dasar u ah " balas dewi lagi
" hah ? ga bilang-bilang ? " sambil terheran-heran
" iyah jerry u punya adek yang kaya gitu ga pernah kenalin ke gw seh " kata dewi

kamipun berbincang kesana kemari, saya tak kuat berada disampingnya. mata ini rasanya tak mau lepas dari buah dadanya yang berukuran 32b itu, di balut dengan bra hitan dan dilapisi oleh kaos putih yang membuat semakin seksi. setelah 4 jam perjalanan akhirnya kami sampai juga di puncak, kami menginap divilla teman kami. kamipun beristirahat karena lelah dalam perjalanan yang jauh, ce2 masuk ke kamar untuk beristirahat juga.
malam harinya kami berkumpul di ruang tamu, ya ga begitu besar juga seh tapi pas buat 6 orang dan yang lebih asik lagi kami dapat melihat dengan jelas satu dengan yang lain nya, saya duduk didepan dewi yang hanya pakai tanktop dan celana pedek yang membuat saya makin mupeng. kami berbincang segala hal, mulai dari alam,kuliah,sampai seks. satu persatu mulai menceritakan pengalaman peribadinya, dan waktu giliran dewi bercerita otak ini nukai mencari cara bagaimana untuk mendapatkan tubuh mulusnya itu. dewi tak bercerita banyak karena dia tidak begitu berpengalaman soal seks, tapi sempet terpikir oleh saya " wah dia cerita seakan tak mengerti seks , tapi kenapa waktu diperjalanan dia pingin dikenalin ama adeh saya yah ".

setelah berjam-jam kami bercerita tak terasa jam sudah menunjukan pukul 2 pagi, kamipun bergegas pergi kekamar masing-masing. didalam kamar saya tidak bisa tidur, bayangan toket dewi yang terbalut oleh bra hitam selau terbawa. saya keluar dari kamar dan menuju teras untuk mendinginkan kepala, bukannya dingin si adek malah ga bisa tidur lagi. saya elus-elus sambil membayangkan dewi, sedikit demi sedikit saya buka resleting celana saya. dan terlihatlah cd saya yang berwarna hitam. setelah cd saya terlihat kemudian saya buka dan jreeeng kluarlah si adek yang sudah terbangun ini. saya mulai memaikannya naik turun, dan betapa terkejutnya ada seseorang yang membuka pintu.

" awww .... jerr u lagi napaen sendirian didepan sambil buka celana gt ? " tanya dewi
" eee....eee... i...ini... dew .... saya lagi ngelonin adek saya supaya tidur " jawabku malu-malu
" hah .... apa u lagi ngelonin adek u ? sendirian ? " tanya dewi lagi
" iya dew. memangnya sama sapa lagi ? kan cuma ada saya sendiri disini ... " jawabku lagi
" wah berarti gw ga diitung yang buat neglonin adek u itu ? " kata dewi
" wah kamu mau ngelonin juga dew ? " tanya ku lagi
" iyah donk jerr ... gw jadi pengen pas liat adek u di mobil. " jawab dewi

dan mulailah kami ngelonin adek ku yang sudah terbangun, pertama dewi malu2 untuk pegang adekku ini. aku pegangin tangannya dia untuk mengelus-elus dan serrrr nikmat banget pas tangan dewi mulai mengelus-elus adekku ini, saat dewi mengelus-elus adekku ini saya mulai bergerilya kepunggungnya. saat kuelus-elus pungungnya ada suara rintihan dari mulut dewi, yang semakin aku bernapsu. setelah puas kamipun
berciuman dan wahhhh ternyata dewi jago bnget dalam urusan berciuman, dia sangat lihai. ternyata dia suka nonton film porno dikostnya untuk belajar seks, dah jika horny dia akan menstrubasi. satu persatu pakaian kamipun dilepaskan, dan dewi hanya memakai bra dan cd yang berwarna hitam, warna kesukaanku. saya mulai melepaskan bra dewi dan terlihatlah jelas kini toket yang selalu saya inginkan selama ini, wow putih,mulus, dan masih kencang. saya kulum putingnya sampai dia bedesar kencang.

" ah ... ah .. jerrr .... nikmat banget seh "

setelah puas saya mulai beralih kebawah untuk memasuki hutan nya, kubuka sedikit demi sedikit dah wow bulunya lebat. ini vegina yang saya suka, saya mulai menjilat vagina dewi dan dewi bedesah lagi. setelah pemanasan yang tak terlalu lama itu dewi sudah tidak kuat.

" jerr masukin jer gw dah ga kuat lagi "
" iya dew saya juga dah ga kuat pengen rasain meq kamu "
" pelan-pelas yah jerr soalnya gw belum pernah kaya ginian "
" what ? kamu belum pernah kaya ginian ? "

dan ternyata dewi masih perawan, meq nya masih legit dan sempit

" aw.... sakir jerrr ..... "
" iyah dew ntar kesana nya pasti nikmat "
" aw ... sakit .... aw .... "

dan bless masuk lah si adekku pada sarang nya

" ah .... oh ... terus jerr yang cepet .... "
" iyah "
" oh .... jerrr .... ahhhh .... "
"jerr labih kenceng lagi jerrr .... ah ... ah ... "

kami pun bertempur selama 1jam, dan crooot kluar lah sperma kutumpahkan kemulut dewi. kupeluk dewi yang masih tertidur lemas sambil kumainkan lagi toketnya, dan dewi berdesah lagi. kumasukan jariku ke meqnya lagi, kukocok lagi dengan 2 jari. dewi sangat menikmati sampai merem melek.

" oh ... jerrr ... nikmat jer ... "
"nikmatkan dew ? "
" iya jerr gw seneng bnget bisa ngerasain yang senikmat ini "
" oh ... ah ... ahhhhh .... "

akhirnya dewi orgasme lagi untuk yang kedua kalinya.

" tq yah jerr u dah bikin gw merasakan kenikmatan ini "
" iyah dew, kapan-kapan kita lakuin lagi yah ? "
" ok jerr .... mulai sekarang gw akan ada buat u "
" wah beneran dew ? klo saya lagi sange kamu mau layanin saya ? "
" iyah jerr. gw juga dah ketagihan dengan yang namanya ML "

kampin beres-beres memakai pakaian kami masih-masih dan masuk kamar mandi untuk mencuci tubuh. pengalaman yang sangat indah yang pernah saya alamin bersama dewi

No comments:

Post a Comment