Friday, January 7, 2011

Nova, My Ex-GF

Sebelumnya cerita ini Pure pengalaman pribadi gw yang boleh di bilang berkesan sekaligus menyedihkan.sebelumnya perkenalkan gw ryan, gw mempunyai seorang istri yang berasal dari Palembang sebut saja lastri, sedangkan mantan pacar gw sebut saja nova..,sebenarnya kisah ini berawal dari gw masih SMU, pas SMU gw pacaran sama Si Nova yang sekarang jadi mantan gw.,selama pacaran SMU gw ama dia berjalan ky layaknya Abg pacaran..hangout malam mingguan,nonton dan masih banyak lagi..boleh di bilang pacaran gw ama Nova ini sudah layaknya pasangan suami istri, setiap ada waktu gw pasti cheak In ama Nova di puncak...


Gw akuin si Nova dari kalangan berada dan untuk body dan face pun ga jelek-jelek amat.Pernah pas gw ultah, gw ajak Si Nova ini jalan ke puncak, disana gw nginep di villa yang banyak tersebar di Puncak..setelah gw parkirkan mobil di garasi Villa,gw langsung menyusul Nova yang sudah duluan masuk Ke Villa tesebut.Ternyata Nova udah masuk kamar dan kayanya sih tertidur...wah kesel bgt gw..br dateng dah langsung tidur percuma kl jauh-jauh kesini cuma tidur doank dalem hati gw gerutu..ya udah akhirnya gw tinggalin dia di kamar sendirian..,gw ke Mini Bar yang memang tersedia di Villa tersebut..selang 15 menit ada suara Nova memanggil..Mas sini deh..Iya jawabku.., gw dateng kekamar tempat dia tidur tadi...


Ya ampun ternyata Si Nova telah memakai baju tidur putih transparan, dan jelas sekali tampaknya tidak memakai Bra karena payudaranya yang ukuran 34B nampak menonjol, seakan memberitahu waktunya Mimi Cucu Mas..,gw sempat berdiri lama di depan pintu, karena selama ini gw ga pernah lihat dia pakai Baju tidur seperti itu..,akhirnya Nova nyamperin gw yang masih berdiri di pintu,.tubuhnya langsung memeluk gw..terasa benar payudaranya menekan dada gw..,tanganya langsung meraih jari-jari gw dan di masukan ke dalam mulutnya..wooww awal yang nikmat sekali,.jantung gw pun langsung berdetak lebih cepat dari biasanya..,kami yang masih berdiri didepan pintu masuk kamar..lalu berjalan perlahan ke arah tempat tidur..Nova berbisik di telinga..Mas.. sekarangkan Ultah Mas pokonya malam ini Nova harus bisa kasih kado yang spesial buat Mas..badan gw langsung di dorong jatuh pas di tempat tidur..biarin Nova yang kerja ya..gw cuma bisa mengiyakan, karena dia ga pernah perlakukan gw seperti ini sebelumnya.Perlahan-lahan dia naik ke atas gw sambil cium-cium kecil..


sampai di bibir gw dia langsung melumat bibir gw dengan nafsunya..,karena gw juga sudah di selimuti nafsu gw bales juga bibirnya..dan tanpa sengaja gw dah lepas baju tidurnya Nova dan dia pun melepas baju yg gw pakai...diiringi deru nafas yang memburu dan udara yang dingin.perlahan-lahan dia turun ke dada gw, terasa benar payudaranya di dada gw..di ciuminya pentil gw kiri/kanan.perlahan tp pasti dia turun terus ke selangkangan gw..waktu itu gw masih pakai celana jeans.gilaaa sakit bgt Pas lagi ON.perlahan dia buka kancing dan reseleting celana gw lalu di turnkan celana..yang tersisa hanya CD yang masih melekat..dengan tanganya dia membrikan sentuhan di K****L gw dengan usapannya..gila pikir gw..ga pernah dia ky gini sebelumnya..lidahnya aktif menjilati K****L gw yang masih di alam CD...Mas ko sekarang tambah besar ya,,ga seperti dulu masih standar..itu kata yang keluar dari mulut Nova..ga berapa lama di turunkan CD gw dan langsung mulutnya menerima K****L gw...di kulumnya dengan penuh perasaan dan kadang-kadang kawat di giginya yang menambah kenikmatan tersendiri...akhirnya gw bangun dari tempat tidur dan langsung gw dorong Nova ke arah tembok..setelah sampai tembok langsung gw cium dia dengan memburu..sambil tangan gw di payudaranya memilin putingnya yang sudah mengeras..


puas dengan bibirnya.gw langusng menuju payudaranya..dia cuma bisa mendesah dan menjengut-jengut rambut gw..sambil menekankan muka gw ke payudaranya untuk lebih kuat lagi meyedotnya..ga lama gw udah berada di bawah selangkangannya...gila Bro..bersih bgt ga ada rambut sama sekali..ini malah mempermudah gw..gw angkat kaki yang satu agar gw bisa menjilat sepuasnya bagian Klorotisnya.sambil lidah gw berkerja di dalam Meky Nova..tanganya masih terus berada di kepala gw sembari menekan kepala gw untuk lebih kencang jilatannya...selesai di tembok gw dan Nova sambil berlumatan jalan menuju tempat tidur..gw rebahkan dia di tempat tidur sambil gw bilang.. Mas dulu yang kerja Ya..dia cuma bisa menganguk.perlahan-lahan gw dekatkan K****L gw ke Mekynya.. posisi gw di belakang dia..perlahan tapi pasti K****L gw masuk ke Mekynya..memang sih ga susah, karena Nova sudah pernah melakukan hal ini waktu dia masih SMP dengan pacarnya dulu tp itu ga jadi maslah yg penting sekarang dia masih Enak ko...dengan perlahan gw mulai maju mundurkan k****L gw..ga berapa lama kecepatan gw tambah untuk mengimbangi Nova yang makin menjadi..puas dengan itu posisi pun di ganti dengan Posisi Kupu-kupu bercinta..Posisi ini yang paling dia suka karena bisa langsung menyentuh G-Spotnya..rintihan suaranya yang memburu membuat gw semakin menjadi untuk membuat dia menikmati permainan ini..


posisi pun gw ganti lagi dengan WOT..gila di sini gw bisa lihat dengan jelas payudaranya yang semakin mengeras dan turun naik mengimbangi gerakan...gw juga ga mau kalah tangan gw langsung aja ke pyudaranya..gw remas..gw pilin putingnya..sambil K****L gw juga ikut naik turun mengimbangi gerakannya....puas dengan posisi itu gw minta ama dia boleh ga gw anal Nova..dia cuma bilang kan ini pertama kita Anal tp pakai kondom ya? kebetulan gw juga bawa stock sih..langsung aja deh..kasih lotion untuk memudahkan...ternyata Bro..ga semudah yang di bayangkan.ternyata Anal itu susah bgt..sampe boleh di bilang K****L gw lecet habis Bro..wah bukannya nikmat malah sakit ini gerutu gw..akhirnya ga jadi deh Posisi Analnya..akhirnya gw ganti aja dengan Doggie.style..aduh Bro posisi ini yang buat gw nikmat bgt..ga tau knapa? yang pasti ky K****L di jepit apa Gitu..Hampir 40 menit kita main,akhirnya gw ama Nova keluar bareng juga..tp gw baru tahu kalau cewe Orgasme itu ga ky cowo..yang gw rasain pas Si Nova keluar cuma hangat aja..

No comments:

Post a Comment