Tuesday, January 18, 2011

Senam Birahi

Sebut saja Ani. Ia guru senam di sebuah kota tetangga dimana aku tinggal. Layaknya cewek yang suka senam, doi punya badan yang sekel abis. Dibalut kulit yang kuning langsat dan rambut hitam sebahu, pemapilannya enak untuk di lihat.

Aku mengenalnya melalui jejaring sosial di internet. Setelah beberapa kali dpt inbox aku janjian bertemu dengannya.

Pertemuan pertama berjalan mulus,ia janda beranak satu. dan suka jalan-jalan.

"Mas, mau ga besok minggu anterin aku lomba di ke***ri ?" tanya ani
"Ok aja, jam brapa ?" tukasku
"Jam 9 pagi mulainya, mas jemput aku aja jam 3 sorean ya.."
"OK dach jeng!"

wah, asik pikirku..kira-kira apa bisa dilanjut ke sebuah "pertempuran" dahsyat ?

hari minggu aku menjemputnya..ia menang hari itu. Aku bisa lihat kebahagiaan yang terpancar di wajahnya.

"Mas , kita jalan kemana nich ?" tanya ani setelah memasuki mobilku..
"Lho bukannya pulang aja ?" aku memancingnya...
"Wah, sayang mas kalo pulang..aku pingin berdua dulu ama dirimu.." cetusnya sembari tersenyum..

"wah, tapi aku masih bau keringet mas...gmana nih ?"tanya ani agak panik..
"Bawa baju ganti ?"
"Bawa mas, satu stel..."
"mandi di hotel mau ? tanyaku agak pelan ..takut aku klo dia marah..
"mas mau nyuruh aku mandi..apa mau ikut mandi sekalian..hayo ngaku..."
"hehehe...klo boleh ya mandi berdua...sekalian...boleh ga ? tanyaku sedikit berharap..
"hmmm..dasar....boleh...tapi ntar tutup mata ya...."Tukasnya sembari tertawa centil..

Aku melaju mencari hotel..akhirnya dapat satu hotel yang murah dan bagus.Bed-nya lega, ada ac nya..shorttime cuma 200 rebu...

Ani mulai masuk ke kamar mandi. Aku duduk di kursi sembari menonton TV. Terus terang aku agak tegang..

"mas...." ani memanggilku sembari membuka kamar mandi..
"apa say ?" aku melirik ke arahya..puihhh....selain wajahnya, aku bisa melihat sedikit tonjolan buah dadanya dan paha putihnya yang mulus...batang ku mulai bangkit pelan-pelan...
"katanya mo mandi bareng...." ia berkata manja.

Tanpa buang waktu aku menuju kamar mandi. Kini dihadapanku seorang janda muda telah bugil dan basah oleh air. Buah dadanya yang berukuran 36 B, memiliki sepasang puting coklat yang menantang. perutnya padat singset,. turun keperut, bulu lebat menutupi aurat kewanitaannya..

Ani membuka bajuku..lalu celana panjangku...
"Lho celana dalamku kok ga di buka ?" tanyaku
"Biar dia mengeras dulu..baru dibuka .." kata ani sembari tersenyum manja.

kami berciuman..dia ganas sekali..habis bibirku dilumat.tak mau kalah, lidahnya kusedot..ia melenguh kecil....tangannya yang mungil meremas pantatku..

Tangan kananku bergerak kebawah..meremas susunya yang menegang...putingnya ku pilin-pilin...menegang disela jariku..."mas......" hanya itu yang keluar dari bibirnya..

Tangankananku terus ke bawah..kuelus perutnya..turun lagi ke bawah..bulu jembutnya kutarik2 sedikit..dan...aku sampai di clitorisnya..aku usap lembut dan kumainkan dengan jariku..ia melenguh....

pepeknya sudah basah..cairan sudah membasahi tanganku..tapi aku blom mau langsung menusuknya...

Aku menggendongnya , dduduk dikloset..kakinya ku renggangkan..dan aku mulai menjilat pepeknya..baunya khas dari gerbang wanita itu masuk ke hidungku.membuat aku semakin bernafsu..ku jilat klitnya dengan ganas..cepat..kemudian lambat...kutusuk lubang vaginanya dengan lidahku..kusapu bibir vagins nya..Ani menggelinjang ga karuan...

"Mas,.....aku keluarrrrrr.......aaaakkkkkkhhhhh...." ani menjerit sembari memelukku...ia orgasme..mukanya memerah ia terkulai lemas dlm pelukanku..

Setelah beberapa saat, ani bangkit dari kloset..sembari jongkok , ia melepas Celana dalamku..diusapnya kontiku dengan halus...dan mengocoknya dengan perlahan dgn tangan kanannya, sementara yg kiri memainkan biji konti.

tanpa banyak bicara ia mulai menjilat kepala kontiku..rasanya hangat..geli bercampur kenikmatan..ia menjilat persis di lubang kecing ku..alamaaaakkkk....
Setelah puas menjilat, Kini batang ku sudah berada di dalam mulutnya.. dikulum hingga basah..disedot dengan kuat..akhhh nikmaynta...Ani pintar melakukan oral. Giginya tak menyentuh kulit kontiku..aku sungguh merem melek dibuatnya..sembari menyedot tangannya beraksi..yang kanan mempermainkan 2 biji milikku.sementara tangan yang lain meremas pantatku, sembari sesekali mengelus bibir anus..tubuhku seperti di stroommmm....nikmat tiada tara..

"Mas masukin yach..."Pinta ani sembari melepas hisapannya.
"Iya...." aku langsung menjawab

Ani membelakangiku..ia berpegangan sandaran kloset.kakinya dibuka..tampak gundukan merah yang merekah..

Ia meraih kontiku yang basah oleh ludahnya...mengocoknya sebentar kemudian menuntunnya ke lobang kenikmatan...

"Mas..pelan-pelan ya..lama ga bginian..." lirih ani padaku..
Aku mendorong maju batang kontiku..rasa hangat melanda kepala konti ketika ia mulai memasuki liang senggama.."dorong maassss.....akhhhhhh......!"
Tanpa buang waktu aku mendorong batang kontiku..terasa hangat dan terjepit..basah didalam sana..
aku terus menggoyangkan pinggulku..latihan senamnya mungkin bermanfaat..aku seperti terjepit di dalam liang vaginanya..maju ..mundur...kami mendesah...

susunya yang mengkal aku remas-remas dengan tangan kiriku...semnetara tangan kkananku asik menggelitik itilnya..''Massss....enakkk......hmmm...aku ga kuat....."..aku merasakan kehangatan didalam liangnya..udah nembak lagi ternyata..

Aku juga sdh tak tahan lagi..memeknya terus saja memilin-milin rudalku...

aku merasa sdh waktu nya untuk keluar...aku mencabut rudalku..ku kocok kontiku dan muntahlah peju di atas belahan pantatnya...akhhhh...nikmat....

No comments:

Post a Comment